Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

GP Ansor dan Banser Berikan Bantuan ke Sejumlah Rumah Ibadah di Kota Manado

Nampak terlihat Wakil Ketua DPP GP Ansor, Benny Ramdani, Ketua GP Ansor Kota Manado, Rusli Umar serta Ketua Banser Kota Manado, Michael Jamal, saat memberikan bantuan. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kota Manado, Selasa (17/05) tadi, melakukan kegiatan bakti sosial sekaligus memberikan bantuan sosial ke sejumlah rumah ibadah yang ada di Kota Manado.

Kegiatan ini, dipimpin oleh Wakil Ketua Umum DPP GP Ansor, Benny Ramdanhi, dan juga Rusli Umar sebagai Ketua GP Ansor Kota Manado.

Menurut Rusli Umar, kegiatan ini sudah menjadi program rutin/mingguan GP Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna Kota Manado.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda mingguan dari Ansor/Banser Kota Manado dalam rangka melaksanakan kegiatan kerja bakti di setiap rumah ibadah. Entah itu di Masjid, Gereja, Pura maupun Vihara. Dan kali ini turut serta Waketum DPP GP Ansor, Benny Rhamdani," ujar Abeng sapaan akrabnya.

Ditambahkan Abeng, kegiatan kali ini tidak hanya sekedar melakukan kerja bakti. Melainkan, dirangkaikan pula dengan pemberian bantuan berupa semen 50 sak di Gereja Baptis Sion Parigi Tujuh, Kelurahan Kombos Timur, Kecamatan Singkil. Kemudian 50 sak lainnya juga diberikan di Masjid Al Muttaqin.

Sementara itu, terpantau media ini, Ketua Banser Kota Manado, Michael Jamal, turut hadir dalam kegiatan yang disambut antusiasme warga yang ikut berbaur.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Mei 2016 ,

0 komentar for "GP Ansor dan Banser Berikan Bantuan ke Sejumlah Rumah Ibadah di Kota Manado "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional