Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Kasus Perkosa Gadis Mando di Gorontalo, Polda Kantongi Identitas Oknum Polisi dan 2 Tersangka.

Kapolda Sulut, BrigjenPol Wilmar Marpaung bersama MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi.

‪Manado, detikawanua.com - Kapolda Sulut, Brigjen Pol. Wilmar Marpaung mengungkapkan sementara telah mendapatkan hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya (Polda Sulut) kepada 8 saksi pada kasus pemerkosaan yang terjadi di Provinsi Gorontalo.

"Dari pemeriksaan saksi-saksi sebanyak 8 orang disimpulkan ada dua yang telah ditetapkan menjadi tersangka yakni, inisial YY dan M,"ungkap Wilmar, kepada wartawan saat bersama MenPAN-RB, Yuddy Chrisnandi dan Wagub Sulut, Steven Kandouw di lobby Kantor Gubernur, Kamis (12/5)‬

‪Sementara untuk tersangka yang lain menurutnya terdapat di Gorontalo, yang oleh pihak Polda Sulut akan tetap melakukan kerja sama dengan pihak Polda Gorontalo untuk mengungkapkan kasus tersebut.

‪"Jadi kita serahkan masalah ini ke pihak Polda Gorontalo untuk menindaklanjutinya. Ada indikasi oknum polisi terlibat dan identitasnya sudah diketahui, nanti pihak Polda Gorontalo menindaklanjuti dikarena Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Provinsi Goronralo dan merupakan di wilauah hukum Polda Gorontalo,"ungkapnya, sembari menambahkan bahwa pihak Polda Sulut hanya bisa membantu Polda Gorontalo dengan semaksimal mungkin, meskipun pihak Polda Gorontalo sudah pernah datang ke Polda Sulut‬.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 12 Mei 2016 ,

0 komentar for "Kasus Perkosa Gadis Mando di Gorontalo, Polda Kantongi Identitas Oknum Polisi dan 2 Tersangka."

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional