Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Fantastis, Pemkab Mitra Bakal Perbaiki Jalan Desa Pisa Dengan Anggaan Capai 4,9 M

Kepala Dinas PU Mitra - Jubir Pemkab Mitra Novry Raco.

Mitra, detiKawanua.comPerhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) untuk peningkatan infrastruktur terus di tujukan, kali ini tak tanggung-tanggung, salah satu akses jalan menuju  desa pisa di kecamatan Tombatu tembus angka fantastis.

Bahkan menurut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mitra, Welly Munaiseche, untuk  pengerjaan jalan tersebut sudah masuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2016.

"Tahun ini sudah akan dikerjakan untuk jalan ke arah desa Pisa dari Tombatu, karena itu sudah menjadi program prioritas daerah," kata Welly 

Munaiseche juga membeberkan, untuk  anggaran  perbaikan jalan tersebut dibandrol sekira Rp4,9 miliar dengan panjang jalan 3 kilo meter

"Anggarannya sudah termasuk perencanaan kerjanya. Sekarang sudah tanda tangan kontrak jadi tinggal dilaksanakan pengerjaannya," ujar Welly.

Sementara itu menurut Juru Bicara (Jubir) Pemkab Mitra Novry Raco, pembangunan infrastruktur di Desa Pisa menjadi program prioritas dari Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli.

"Pembangunan Desa Pisa menjadi salah satu fokus Pemkab, sebelumnya sudah merealisasikan sambungan listrik ke desa tersebut setelah hampir puluhan tahun tidak pernah menikmati listrik," katanya.

Selain itu kata Novry dengan adanya perbaikan jalan tersebut akan membantu masyarakat di desa dalam peningkatan ekonomi kerakyatan.


"Termasuk juga masyarakat yang ada lahan perkebunan di daerah tersebut juga akan terbantu untuk mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan," tandasnya. (Indri)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 25 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Fantastis, Pemkab Mitra Bakal Perbaiki Jalan Desa Pisa Dengan Anggaan Capai 4,9 M"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional