Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Eselon II, III dan IV Wajib Berdomisili dan Miliki KTP Mitra

Sekda Menyerahkan SK Kenaikkan Pangkat bagi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Elly Sangian. /Ist

Mitra, detiKawanua.com
- Penegasan Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli dalam menegakkan disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali ditunjukkan. 

Hal ini berdasarkan keluarnya Surat Keputusan (SK) Bupati no 48 tentang Pejabat Eselon II, III, dan IV di lingkup Pemkab Mitra, diwajibkan berdomisili dan memiliki Kartu Tanda penduduk yang dikeluarkan Dinas kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil)

Penegasan kali ini disampaikan langsung sekertaris Daerah (Sekda) Mitra Farry Liwe saat memimpin apel Korpri jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Mitra, Selasa (17/05).

Di kesempatan tersebut, bahkan Liwe menyentil agar ASN selalu mengedepankan profesionalisme sebagai abdi negara. "Kita harus mampu menjalankan tupoksi sebagimana mestinya dan selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat," terang Liwe

Lebih lanjut, Sekda mengatakan, di Mitra sendiri masih sering didapati adanya ASN absen bahkan bolos kerja, sehingga berbagai aturan telah diberlakukan guna mengurangi ASN yang tidak mematuhi aturan. "Kita tahu bersama konsekuensinya bisa sampai di pemotongan TKD, hal ini untuk membuat efek jerah," ucapnya

Terkait dengan SK bupati yang keluar, Liwe mengatakan, itu sudah keharusan yang harus dipatuhi seluruh pejabat, karena majunya pemerintahan bergantung juga dari hasil kinerja. "Bagaimana pemerintahan akan maju, jika tidak ditopang dengan sinergitas dari bawah. Makanya aturan ini harus diikuti oleh semua," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menyerahkan SK kenaikkan pangkat bagi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Elly Sangian dari golongan IV/B ke IV/C. (Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Mei 2016 ,

0 komentar for "Eselon II, III dan IV Wajib Berdomisili dan Miliki KTP Mitra"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional