Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPRD Boltim, Gelar Rapat PAW Jemi-Nasarudin

Proses Pelantikan Nasarudin Simbala oleh Plt. Ketua DPRD Boltim, Sehan Mokoagow di Gedung DPRD Boltim.

Boltim, detiKawanua.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (24/05) siang tadi menggelar rapat paripurna istimewa Pergantian Antara Waktu (PAW) Jemi Elieser Tine kepada Nasarudin Simbala.

PAW tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Nomor: 96/2016/23 Maret. sidang paripurna yang di pimpin langsug oleh Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPRD Boltim, Sehan Mokoagow itu berjalan dengan lancar hingga selesai.

"Saya berterima kasih kepada saudara Jemi Elieser Tine yang telah memberikan sumbangsih serta pemikiran selama menjabat sebagai Anggota DPRD Boltim. dan kepada saudara Nasarudin agar, dapat menyesuaikan keberadaan dan memahami semua aturan-aturan Dewan. lebih khusus dapat bersinergi dengan seluruh anggota DPRD yang ada," ujar Mokoagow.

Sementara itu, Jemi Tine yang hadir pada saat paripurna tersebut, juga tak lupa memberikan sambutan terakhir.

"Saya berterima kasih kepada partai PDI-P yang selama ini, telah mempercayai Saya duduk sebagai angoota DPRD Boltim, selama Satu periode. dan selama Dua Tahun di periode kedua. tak lupa pula saya meminta maaf atas semua kekeliruan dan kesalahpahaman selama saya menjabat sebagai anggota DPRD," ucap Tine.

Untuk, sambutan Pemerintah yang di wakili oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Muhammad Assagaf juga menuturkan, berterima kasih kepada saudara Jemi Tine dan memberikan selamat atas dilantiknya Nasarudin Simbala sebagai Anggota DPRD Boltim.

"Tentunya, Pemerintah berharap peran serta dari legislatif dalam membantu pembangunan dan kesejaheraan masyarakat di Boltim," kata Assagaf. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Selasa, 24 Mei 2016

0 komentar for "DPRD Boltim, Gelar Rapat PAW Jemi-Nasarudin"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional