Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

DPRD Bolmong Siap Tampil di Pameran Sulutgo Expo


Pagelaran Pameran LSE (Ist)
Bolmong,detiKawanua.com-Dewan Perwakilan Raykyat Daerah (DPRD) Bolaang Mogondow (Bolmong) sudah siap ikut sebagai peserta dalam pergelaran Legislatif Sulutgo Expo (LSE) mendatang. Dimana rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan Manado Town Square (Mantos 2) Kawasa Boulevard Manado selama tiga hari, dari tanggal 26-28 yakni Kamis sampai dengan Sabtu.
Menurut Kepala Bagian (Kabag) DPRD Bolmong Jenly Moggilong, saat ini pihaknya dalam tahap persiapan untuk menampilkan yang beda. Akan menampilkan produk yang mudah dipahami masyarakat awam. “Jadi kami akan menampilkan fisual grafice dan kartun untuk menarik peserta pada ajang nanti,” beber Jenly. Senin (23/05)
Lanjutnya saat ini sekretariat DPRD tenga mempersiapkan stand, untuk memamerkan produk yang sudah dipersiapkan. “Yang jelas kami sangat mendukung program ini sehingga kegiatan ini mendapat respon yang positif dari ketua Dewan Welty Komaling dan beserta anggota lainnya,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua panitia LSE 2016 Yanny Kopalit menjelaskan, kegiatan tahunan ini, ada perbedaan penyelenggaraan di tahun ini. “Yang membedakan yakini ke ikut sertakan DPRD Provinsi Gorontalo. Dan, salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah ssebagai wadah berkumpul wakil rakyat dengan rakyat dan sesama wakil rakyat serta instusi Dewan yang terhormat,” ungkapnya. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Mei 2016

0 komentar for "DPRD Bolmong Siap Tampil di Pameran Sulutgo Expo"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional