Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Dinkes Boltim Wakili Sulut di Tingkat Nasional

Kadis Dinkes Boltim, Eko Marsidi.

Boltim, detikawanua.com
- Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam pameran inovasi pelayanan publik tingkat nasional.

Seperti dikatakan kepala  Dinkes Boltim, Eko Marsidi bahwa, setelah sebelumnya masuk tiga besar pada pameran inovasi pelayanan publik yang digelar biro Pemerintah Sulut, pada 2 sampai 4 Mei di Manado Town Squre (Mantos). “Saya bersyukur atas penghargaan yang kami dapatkan dalam pameran kali ini. saya juga berjanji akan menekan terus pelayanan kesehatan untuk kepuasan publik/” tutur, Eko kepada sejumlah awak media.

Lanjut dikatakannya, sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Boltim, pemantapan pelayanan di bidang kesehatan bagi masyarakat adalah hal yang paling utama. “Masyarakat Cerdas, Sehat, Mandiri, berwawasan lingkungan menuju masyarakat sejahtera berbasih perdesaan,” terang Dia.

Sekadar diketahui, Stand Dinkes Boltim sempat dikunjungi Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim Muhammad Assagaf, dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Djainudin Mokoginta. “Apa yang ditunjukan Pemkab Boltim melalui bidang kesehatan ini telah membuktikan bahwa kesehatan menjadi paling utama di Kabupaten Boltim sesuai dengan apa yang tertera di harapan Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Sekda.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 10 Mei 2016 ,

0 komentar for "Dinkes Boltim Wakili Sulut di Tingkat Nasional"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional