Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diknas Boltim, Utus Peserta O2SN ke Tingkat Provinsi

Kepala Diknas Boltim, Yusri Damopolii.
Kepala Diknas Boltim, Yusri Damopolii.

Boltim, detiKawanua.com - Pemerintah kabupate (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Dinas Pendidikan nasional (Diknas), Selasa (24/05), melakukan pelepasan kontingen peserta Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) ke tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dituturkan, Kepala Diknas Boltim, Yusri Damopolii bahwa, kontingen O2SN Boltim, ke tingkat Provinsi Sulut berjumlah 38 peserta, "yakni, dari tingkat Sekolah Dasar (SD) 38 peserta, terdiri dari semua cabang lomba. Pelepasannya dilakukan di kantor Diknas sekitar pukul 9:00 pagi tadi (Selasa-red)," terangnya, kepada awak media, Selasa (24/05).

Lanjutnya, ada Delapan cabang olahraga yang akan diikuti oleh para peserta, "8 cabang, diantaranya, atletik, renang, silat, catur, bulutangkis, tenismeja, serta vollyball mini. kegiatannya, Selasa (hari ini-red) hingga Jumat (27/05)," ucapnya, turut diiyakan Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Agus Ruhimat.

Saya berharap, agar dengan persiapan matang dari ke 34 kontingen O2SN tersebut, maka sudah barang tentu bisa dipastikan dapat meraih jawara "kita sudah lakukan persiapa jauh sebelumnya. agar, kontingen O2SN utusan Boltim dimaksud dapat, meraih prestasi yang diharapkan Pemerintah daerah dan Diknas," harap Yusri, diruang kerajanya. (Fidh)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 25 Mei 2016 ,

0 komentar for "Diknas Boltim, Utus Peserta O2SN ke Tingkat Provinsi"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional