Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diduga Aniaya NP, GL Diciduk Aparat Kepolisian

ilustrasi dicekik
Ilustrasi.

Manado, detiKawanua.com - Kasus penganiayaan kembali terjadi di Kota Manado, kali ini dengan korban NP (23) , Ibu rumah tangga di Kelurahan Ranotana lingkungan III, Kecamatan Sario yang diduga melibatkan seorang Resident Bedah di salah satu rumah sakit di Kota Manado berinisial GL ke Polresta Manado. 

GL dilaporkan diduga menganiaya NP dengan cara mencekik leher wanita berstatus Ibu ini pada Selasa, (24/05) lalu sekitar pukul 20:30 wita bertempat di Salon Naomi. 

Dari keterangan yang diperoleh detiKawanua.com, saat itu korban yang berada di tempat usahanya (Salon Naomi-red) mendengar ada orang yang teriak-teriak membuat keributan di tempat usahanya, ternyata pelakunya adalah GL sang dokter (Resident) tersebut.

"Ketika itu GL berteriak-teriak dengan kata kasar (Makian-red) dan mencari orang tua saya, saya pun merasa terganggu dan keluar seraya menegur GL, tapi yang ada saya malah dihina dengan kata-kata GL yang saya tidak terima," ujar NP dengan gemetar.

Saat digali lebih dalam apa yang membuat korban merasa perlu menegur GL, maka NP pun dengan terbata-bata dan malu mengatakan kepada sejumlah wartawan alasannya.

"Dasar perempuan tidak tahu malu, hamil diluar nikah. Ini yang dia teriakkan didepan saya dan pastinya ada yang mendengarnya," tambah NP.

Sontak NP naik pitam dan membalas cacian GL dengan kata-kata, "kamu Dokter tidak punya etika,  tidak ada sopan santun," disitulah GL mencekik dirinya.

NP pun langsung melakukan visum di RS Bhayangkara dan melaporkan kejadian ke Polresta Manado dan GL malam itu juga langsung diciduk oleh aparat kepolisian namun saat ini GL belum ditahan. 

"kata polisi mau didisposisi hari ini karena semalam lepas piket,  kasusnya masuk di unit mana, apakah PPA ataukah pencemaran nama baik," ujar NP Rabu 25/5.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat AKP Agus Marsidi membenarkan laporan tersebut dan akan menindaklanjuti. (Shy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Kamis, 26 Mei 2016 ,

0 komentar for "Diduga Aniaya NP, GL Diciduk Aparat Kepolisian"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional