Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diajak Eyang Gabung PAN, Suriansyah Korompot: Semoga Bisa Terwujud

Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Landjar memberikan Sambutan pada Acara Pelantikan Pengurus DPW PAN Sulut, Selasa (17/05) kemarin. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com - Ketua DPW PAN Sulut, Sehan Salim Landjar mengajak Suriansyah Korompot SH, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Bolmut, untuk masuk bersama di Partai yang berlambang Matahari tersebut.

Ajakan tersebut disampaikan Eyang, sapaan akrab Sehan Landjar, dalam acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Selasa (17/05) kemarin.

“Saya perkenalkan kepada Ketua Umum Bapak Zulkifli Hasan, di sini ada Wakil Bupati asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, yakni Bapak Suriansyah Korompot SH. Saya ingin mengajak kepada Pak Wakil Bupati supaya jadi kader Partai Amanat Nasional," ujar Eyang, di hadapan kader dan simpatisan serta para tamu dan undangan yang hadir.

Ketika dimintai tanggapannya terkait dengan ajakan tersebut, Suriansyah Korompot, yang dalam pemilihan kepala daerah kemarin bersama Drs Depri Pontoh diusung oleh PPP, mengatakan, menghargai niat baik Ketua DPW PAN Sulut tersebut.

"Saya menghargai atas ajakan yang baik dari Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar, dan Insya Allah semoga bisa terwujud ajakan itu," ujar Suriansyah singkat.

Sementara usai dilantik, ketika disinggung awak media tentang progres PAN ke depan, Landjar menyampaikan,  agenda DPW PAN Sulut adalah melakukan rapat koordinasi, terkait usulan daerah untuk menggelar Musda Kabupaten dan Kota.

"Kami akan menunggu usulan dari Kabupaten dan Kota, dalam pelaksanaan musyawarah daerah Partai Amanat Nasional," pungkas Bupati Boltim ini. (**/dkc)

Editor: vkg

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 18 Mei 2016 , , , ,

0 komentar for "Diajak Eyang Gabung PAN, Suriansyah Korompot: Semoga Bisa Terwujud"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional