Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Resmi Buka POPDA Minut

Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) saat menyalakan obor simbolis POPDA bersama Wabup Minut, Ir. Joppie Lengkong. (Ist)

Minut, detiKawanua.com - Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) resmi dibuka Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan pada Senin (23/05) pagi

Acara pembukaan berlansung di SMA Yadika Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan, dimana acara turut dihadiri oleh Wabup Ir. Joppie Lengkong dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minut, Maximilean Tapada.

Dalam sambutannya, Panambunan mengajak para pelajar yang turut berkompetisi dalam POPDA tersebut agar mengerahkan seluruh kemampuan demi mencetak prestasi. "Adik-adik siswa-siswi yang ikut agar mengeluarkan seluruh bakat dan kualitasnya untuk meraih prestasi dalam ajang POPDA kali ini dan jangan lupa tetap menjaga sportifitas," serunya.

Bupati Panambunan juga menjanjikan kesempatan berprestasi hingga tingkat Nasional kepada para jawara POPDA. "Semua pemenang nantinya bakal difasilitasi pemerintah untuk berkompetisi ke tingkat provinsi bahkan sampai nasional," sambung Bupati berparas cantik ini.

Dukungan penuh diberikan Pemkab Minut dalam mendukung pengembangan olahraga daerah Minut, tidak main-main menurut Panambunan pihaknya menggelintirkan dana hingga miliaran rupiah. "Pemerintah sangat mendukung olahraga yang sedang berkembang di Minut dan menyediakan 1 miliar," tutur Panambunan.

Kadikpora Maximilean Tapada menjelaskan kepada para pewarta bahwa terdapat 7 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam POPDA kali ini yaitu, sepakbola, bola voli, tenis meja, bulutangkis, renang, basket, dan pencak silat. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 24 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Bupati Resmi Buka POPDA Minut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional