Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bupati Bolmong Suport Delegasi BMR pada Munas Pemuda Tani Indonesia

Bupati Salihi Mokodongan saat Kegiatan Tanam Padi, beberapa waktu lalu. /Ist

Bolmong, detiKawanua.com
- Saya mendukung penuhi kegiatan Munas V Petani di Jakarta, dan sebagai background petani dan nelayan, saya siap mensuport teman-teman delegasi Bolmong untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini

Dukungan tersebut disampaikan Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan kepada DPC PTI Bolmong dn 15 perwakilan kabupaten/kota se Sulut , khususnya Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang akan mengikuti Musyawarah Nasional Pemuda Tani Indonesia (Munas PTI), 7-8 Mei di Hotel Kartika Chandra Jakarta.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bolmong ini menambahkan, sebagai daerah dengan cakupan areal pertanian yang cukup luas dan menjanjikan, sudah seharusnya Bolmong harus kita gaungkan di pentas nasional. “Apalagi berkaitan dengan pertanian, ini harus didukung,” ujarnya, kepada pengurus DPC PTI Bolmong, di sela-sela acara penyambutan Kapolda Sulut, Kamis pekan lalu.

Sementara, Ketua DPC PTI Bolmong Ruslan Panigoro, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolmong, dalam hal ini Bupati, untuk turut mensuport kegiatan ini. 

“Semoga ini menjadi embrio awal pemberdayaan kepada para pemuda di 15 kecamatan dan 202 Desa di Bolmong,” ujarnya.

Seperti diketahui kegiatan Munas V pemuda Tani ini diawali dengan Seminar Nasional dengan tema “Kedaulatan Pangan Harga Mati”, dengan pembicara di antaranya Keynote Speaker DR.Andi Amran Sulaiman (Menteri Pertanian), H Imam Nahrawi (Menpora), Ketua Komisi IV DPR Ri Edhy Prabowo,MM,MBA, Ketua Umum DPN HKTI Dr.Fadli Zon, Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani. (*/Try Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 01 Mei 2016

0 komentar for "Bupati Bolmong Suport Delegasi BMR pada Munas Pemuda Tani Indonesia "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional