Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Buka Turnmen Sepak Bola, Depri Pontoh : Utamakan Hiburan untuk Masyarakat

Bupati, Wabup, dan Sekda saat  Pembukaan Turnamen Sepak Bola. /Ist 

Bolmut, detiKawanua.com - Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) yang ke-9, berbagai kegiatan lomba diadakan, baik seni budaya maupun olahraga. Salah satunya turnamen sepak bola. yang digelar oleh Pemkab Bolmut di lapangan Kembar Boroko, Selasa (10/05) sore.

Turnamen Sepak Bola yang digelar oleh Pemkab Bolmut di lapangan Kembar Boroko, resmi dibuka Bupati Drs Hi Depri Pontoh, Selasa(10/05) sore kemarin. Prosesi pembukaan turnamen, ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Duet Drs Hi Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot SH (DP-Syah).  

Dalam kesempatan tersebut, Depri meminta seluruh kesebelasan yang ambil bagian dalam turnamen ini, mengutamakan fair play dan sportivitas, serta unsure hiburan bagi masyarakat. “Kami melaksanakan kegiatan ini, dalam rangka memberikan hiburan bagi masyarakat. Jadi tidak boleh ada yang main kasar, apalagi sampai berujung keributan,” ujar Bupati.

Partai pembuka menampilkan pertarungan seru antara Kecamatan Bolangitang Timur (Bolitim) dan Pinogaluman, yang berada di Group A. 

Selain Bolitim dan Pinogaluman, Kecamatan Bolangitang Barat (Bolbar) turut tergabung dalam group ini. Sementara di group B, dihuni kecamatan Bintauna, Sangkub dan tuan rumah Kecamatan Kaidipang. Sesuai jadwal panitia, pertandingan pertama di group B, akan menyajikan partai keseblasan serumpun, yakni Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.

“Sebagaimana kami informasikan sebelumnya, jadwal sepak bola sama dengan jadwal volly ball. Jadi kalau sore harinya Bintauna dan Sangkub main di cabang sepak bola, maka kedua kecamatan itu juga yang akan bertanding di cabang volly ball pada malam harinya,” ungkap Koordinator Cabang Sepak Bola, Faisal Husin. (*/Reza)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 11 Mei 2016 ,

0 komentar for "Buka Turnmen Sepak Bola, Depri Pontoh : Utamakan Hiburan untuk Masyarakat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional