Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Buka Kegiatan Seni Kolintang, Korah Kaget Sejumlah Orang Keluar dari Belakang Panggung

Kadisparbud Sulut Happy Korah ketika di atas panggung menerima suprise Hari jadinya ke-65 di Aula Taman Budaya.

Manado, detikawanua.com - Diakhir sambutan sambutannya saat membuka kegiatan pergelaran seni yang bertema 'Ansambel Musik Kolintang Kayu Minahasa dari Masa ke Masa', Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Provinsi Sulut, Happy Korah dikagetkan dengan sekelompok orang yang tiba-tiba datang dari belakang panggung yang saat itu remang-remang datang membawakan kue ulang tahun.

"Ada apa ini, astaga saya tidak sangka dengan suasana ini," ungkap Korah, di Aula Taman Budaya Disparbud Sulut, Rabu (18/05) sore ini.

Terungkap, dirinya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan, yang telah 'menyeting' dalam kegiatan acara tersebut diselipkan acara perayaan hari ulang tahun (HUT) dirinya, yang hari ini genap berusia 65 tahun.

"Saya merasa terharu atas semua ini. Tapi satu pesan saya, agar seni Kolintang adalah tradisional yang modern. Dalam artian sampai kapanpun tidak akan hilang. Oleh karena itu, kita dan anak cucu kita ke depan harus melestarikanya," ujar Korah.

Dalam kegiatan itu pula, Korah terlihat memainkan sejumlah atraksi Kolintang, sehingga membuat para pengunjung undangan terkejut dan bersorak, karena tidak menyangka Kadisparbud tersebut mahir dalam Kolintang.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 18 Mei 2016 , ,

0 komentar for "Buka Kegiatan Seni Kolintang, Korah Kaget Sejumlah Orang Keluar dari Belakang Panggung"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional