Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

BSGo Bertemu Gubernur dan Wagub, Sebelumnya Ada Teguran ?

pertemuan jajaran BSGo bersama Gubernur dan Wagub di ruang kerja Gubernur Sulut, Selasa (31/5) pagi tadi. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Jajaran Bank SulutGo (BS), yang dikomendani langsung Komisaris utama Bank Sulutgo, Robby Mamuaya dan Komisaris, Alexius Lembong beserta Direksi diantaranya Dirut BS, Johanes Ch Salibana. Pada Selasa (31/5) pagi tadi datang berkunjung ke kantor Gubernur Sulut.

Dari informasi yang diterima Robby Cs bertemu langsung dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di ruangan kerja Gubernur, lantai II.

Konfirmasi yang diterima Humas Setdaprov Sulut, bahwa Dirut BSGo Salibana mengungkapkan pertemuan itu hanya merupakan pertemuan seperti biasa dengan Gubernur bersama Wagub. "Hanya pertemuan biasa saja,"singkat Salibana, usai pertemuan tertutup itu.

Diketahui sebelumnya dalam rapat singkronisasi terkait program dari CSR dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (OD-SK) bersama jajaran BUMN, BUMD dan para pengusaha swasta yang ada di Sulut pada Senin (30/5) kemarin yang dipimpin langsung Wagub Sulut, Steven Kandouw, oleh BSGo sempat mendapat teguran karena, pemaparan program CSR dari perwakilan direksi BSGo yang hadir saat itu, dinilai Wagub program CSR dari BSGo tidak tepat sasaran dengan tema utama pengentasan kemiskinan tepat sasaran.

"Nanti kedepan untuk Bank Sulut menunggu arahan dari Ibu Karo Ekonomi (Jane Mendur,red) untuk menentukan tindakan yang pas untuk bantuan kemiskinan. Jangan ada lagi program seperti, koor, memberikan mobil sampah atau bantuan olahraga, itu sudah bukan jamannya lagi. Kalau seperti bantuan bedah rumah itu baru pas dilakukan karena itu lebih tepat untuk kategori pengentasan kemiskinan,"kata Wagub, dihadapan para undangan para pengelola BUMN, BUMD dan perusahaan swasta itu. (hms/dkc)

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 31 Mei 2016 ,

0 komentar for "BSGo Bertemu Gubernur dan Wagub, Sebelumnya Ada Teguran ?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional