Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Bagian Pemerintahan Sulut 'Kecipratan' Dua Unit Kendis Avanza Operasional

Karo Pemhum, Jemmy Kumendong ketika prosesi penyerahan kunci kendis kepada Kabag Pemerintahan, Boslar Sanger. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Bagian Pemerintahan Biro Pemerintahan dan Humas (PemHum) Setdaprov Sulut pada Jumat (13/05) siang tadi, telah menerima dua unit bantuan operasioonal berupa kendaraan dinas (Kendis) jenis Toyota Avanza type 1500 CC seharga Rp120 Juta/unit.

Dimana, bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala biro (Karo) Pemhum Setdaprov Jemmy Kumendong kepada Kabag Pemerintahan Pemhum Boslar Sanger yang didampingi G. Kontul.

Menurut Kumendong, dua unit kendis tersebut diberikan atas kebutuhan kelancaran kedinasan di bagian Pemerintahan, untuk lebih menunjang kinerja dari Biro Pemhum Setdaprov Sulut.

"Diharapkan dengan tersedianya fasilitas kendaraan yang cukup memadai di Biro Pemhum ini, para personil bisa lebih meningkatkan tugas dengan baik," terang Kumendong.

Dijelaskannya pula, di bagian pemerintahan itu sangat membutuhkan kendaraan, terutama untuk memeriksa batas-batas wilayah serta mobilasasi pengecekan KTP-KTP. Sedangkan untuk bagian kemasyarakatan, perlu mobilisasi untuk melakukan koordinasi penanganan bencana, koordinasi keamanan dan ketertiban.

"Selain itu juga bagian pemerintahan memang memerlukan mobilisasi yang cenderung lebih tinggi, untuk lebih menjangkau hingga ke daerah pelosok. Semoga dengan adanya kendis ini, tugas dan pelayanan di Biro Pemhum ke depan bisa lebih baik lagi" jelas Kumendong.‬

‪Demikian juga dikatakan Kabag Pemerintahan Setdaprov Sulut Boslar Sanger. Dirinya mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pempinan/atasan atas kemudahan pemberian operasional di Kehumasan.

"Ini merupakan perhatian dari atasan yang kita perlu syukuri. Walaupun selama ini dalam tugas pelayanan di bagian pemerintahan, saya masih menggunakan kendaraan sendiri. Namun puji Tuhan, semua dapat dilakukan sampai tuntas. Dengan adanya kendaraan dinas ini, tentunya akan semakin menbantu tugas dan pelayanan," terang Sanger.‬ (mdm/dkc) 

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 13 Mei 2016

0 komentar for "Bagian Pemerintahan Sulut 'Kecipratan' Dua Unit Kendis Avanza Operasional"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional