Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Aksi Bakar Bendera, Zulkifli Hasan : Semoga PAN Berkembang Di Sulut

Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com
- Agenda penyusunan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Sulut, yang dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, Selasa (17/05) siang tadi, marak disambut demonstrasi pembakaran atribut bendera partai oleh sekelompok oknum yang mengaku-ngaku simpatisan dari partai berlambang matahari itu.

Motif pembakaran atribut partai tersebut, diindikasi ulah dari bentuk protes dan kekecewaan atas penyusunan struktur partai dewan pengurus wilayah Sulawesi Utara, yang dinilai tidak transparan dan demokrasi.

Zulkifli sendiri saat menghadiri agenda penyusunan pengurus DPW Sulut yang dilaksanakan di lapangan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, mengaku sangat kecewa terhadap oknum yang mengaku simpatisan, lantas membakar atribut partai berlambang matahari putih di depan rumah jabatan Walikota Kotamobagu.

“Saya tau kok bahkan saya miliki rekaman. Bahkan terindikasi aksi itu ditunggangi. Karena perorang dibayar hingga 500 ribu,” kata Bang Zul, sapaan akrabnya, usai pelantikan Pengurus DPW PAN di lapangan Kelurahan Molinow.

Meski demikian, bang Zul sapaan akrabnya, tidak kaget dan bahkan mengimbau tidak perlu ditanggapi. Sebab, jauh-jauh hari sebelum ia datang di kota kotamobagu, sudah mendapatkan informasi terlebih dahulu atas aksi tersebut.

“Tidak perlu ditanggapi karena itu tidak murni. Tidak masalah. Semoga dengan aksi ini PAN di Sulut akan lebih besar,” kata dia.

Selain itu, falam aksi demo, pengunjuk rasa juga meminta agar Tatong Bara sebagai kader PAN untuk tidak hadir dalam pelantikan pengurus DPW meski dihadiri Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 17 Mei 2016

0 komentar for "Aksi Bakar Bendera, Zulkifli Hasan : Semoga PAN Berkembang Di Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional