Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Warga Pinogaluman Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban Hasan saat Ditemukan. /Ist

Bolmut, detiKawanua.com
- Hasan Pantuko (37), pria yang  kesehariannya bekerja sebagai pedagang ayam, ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah kosong kompleks perumahan pertanian, Rabu (13/04) kemarin.

Korban gantung diri dengan menggunakan tali nilon sepanjang 2 meter, di belakang rumah kosong yang dijadikan gudang oleh pemiliknya.

Informasi yang dirangkum media ini, Jasad Hasan pertama kali ditemukan oleh dua orang anak, Yongki Mustafa (14) dan Ilham Amu (14), saat tengah mengejar ayam peliharaannya, yang masuk ke tempat korban gantung diri.  Yongki dan Ilham pun dibuat terkejut saat mendapati Hasan sudah tidak bernyawa dalam keadaan duduk dengan tali mengikat di leher.

Kedua anak ini pun langsung mengabarkan kepada warga setempat, yang sontak heboh dan melaporkan kejadian ke Polsek.

Korban diinformasikan mengalami stress sejak beberapa waktu terakhir ini, dan sudah pernah coba bunuh diri pada tahun lalu. ”Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak,”ujar Kapolsek Pinogaluman, Iptu Bahtrin Talibo.

Sebelumnya, warga Desa Busato Kecamatan Pinogaluman ini, sempat melakukan percobaan gantung diri pada tahun lalu, namun digagalkan warga setempat. 

“Korban sudah pernah mencoba gantung diri pada tahun lalu, namun digagalkan warga.  Dia memang sedikit stress sejak setahun terakhir ini. Dalam keseharian, korban berprofesi sebagai pedagang ayam,” tutur salah satu warga yang enggan dikorankan namanya.
 
Sementara istri korban, Nur’ain Mustafa (29), saat ditemui Koran ini dalam kondsi syok akibat kejadian tersebut.  Menurutnya, mendiang suaminya adalah pria yang dikenal baik dalam keluarga maupun dimasyarakat. “Saya tidak menyangka suami saya melakukan perbuatan nekat gantung diri,” ucap Nu’ain sembari terisak. (*/Reza/Arby)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 14 April 2016 ,

0 komentar for "Warga Pinogaluman Ditemukan Tewas Gantung Diri"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional