Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Walikota Kotamobagu Hadiri Launching Tabungan Simpel Bank SulutGo

Walikota Kotamobagu saat Launching Tabungan Simpel Bank SulutGo. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com - Walikota Ir Tatong Bara menghadiri Launching Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) Bank SulutGo, yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu, Senin (04/04).

Dalam kesempatan itu, Walikota Kotamobagu memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank SulutGo, atas dipilihnya Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah launching tabungan Simpel.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Bank SulutGo karena telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut sama-sama dengan Pemerintah untuk membangun Kota Kotamobagu menjadi lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Kusumaningtuti S Soetiono, yang menghadiri acara tersebut mengatakan, pendidikan itu adalah merupakan Insvetasi bangsa. Pendidikan untuk anak-anak Indonesia dipersiapkan untuk meningkatkan derajat dan membangun bangsa Indonesia. Karenanya untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan pembangunan dan pengembangan karakter anak bangsa

“Pengembangan karakter anak-anak bangsa ini agar menjadi anak yang rajin,disiplin, gotong royong, dan tentunya hemat dan cermat dalam kehidupan, khusunya para anak-anak pelajar yang ada di Kota Kotamobagu,” ucap Kusumaningtuti.

Lebih lanjut, Kusumaningtuti mengatakan, sesuai dengan program Simpel (Simpanan Pelajar), yang memberikan kemudahan kepada anak-anak agar memiliki santunan, persyaratan yang mudah dan fitur yang menarik kepada para pelajar.

“Karena Pragram Simpel ini bertujuan antara lain, meningkatkan pemahaman tentang keuangan, meningkatkan akses, mulai dari usia dini sudah tercipta budaya Gemar Menabung, mengajarkan kepada pelajar agar sudah memiliki dan  mengembangkan aset dengan cara menabung sedikit demi sedikit,” urainya.

Turut hadir dalam launching tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii, Sekprov Sulut Ir Siswa Rahmat Mokodongan, Angota DPR RI Aditya Anugrah Moha SKep, Anggota DPRD Kotamobagu, Dirut Bank SulutGo, SKPD Kotamobagu, Para Guru dan Siswa Tingkat SD, SMP/MTS, SMA/SMK se-Kotamobagu. (**/dtkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 04 April 2016 , ,

0 komentar for "Walikota Kotamobagu Hadiri Launching Tabungan Simpel Bank SulutGo"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional