Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Wakil Ketua DPRD Manado Imbau Anggotanya Tunjukkan Kinerja Sebagai Wakil Rakyat

Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Richard Sualang. (Foto: v1c)

Manado, detiKawanua.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Richard Sualang, menunjukkan sikap keprihatinannya terhadap oknum anggota DPRD Kota Manado, CL, yang diduga tertangkap tangan menggunakan Narkoba oleh pihak kepolisisan Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan Badan Narkotika Nasional, Jumat (01/04) kemarin.

Dikonfirmasi melalui jejaring sosial (BBM), Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengatakan, selaku Ketua DPRD Kota Manado, Dirinya prihatin dengan peristiwa yang menimpa oknum berinisial CL tersebut. "Prihatin saja kalau ada anggota yang ditangkap," kata Sualang kepada detiKawanua.com.

Baca juga berita terkait: Sualang Angkat Bicara Soal Ditangkapnya Oknum Legislator DPRD Manado

Dirinya pun mengimbau kepada seluruh anggota DPRD Kota Manado agar bekerja semaksimal mungkin sebagaimana tupoksi yang diemban masing-masing Dewan.

"Saya mengimbau agar supaya teman-teman (Dewan) tetap bekerja, dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita adalah wakil rakyat yang patut dijadikan teladan," imbau Sualang yang dikenal vocal ini.


Ditanyakan juga soal tes urine bagi para anggota, staf, dan juga sejumlah jurnalis yang meliput di DPRD Kota Manado yang pernah disuarakannya pada beberapa waktu lalu, Sualang pun mengungkapkan bahwa, Dirinya menunggu BNN datang ke DPRD Kota Manado untuk melakukan pengetesan tersebut.

Baca juga berita terkait:  Legislator dan Staf DPRD Kota Manado, 'Siap-siap' Diperiksa BNN

"Kita (DPRD) sedang menunggu BNN tentang tes itu," kunci Sualang mengakhiri percakapan lewat jejaring sosial tersebut di atas.

(v1c)


Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 April 2016 , ,

0 komentar for "Wakil Ketua DPRD Manado Imbau Anggotanya Tunjukkan Kinerja Sebagai Wakil Rakyat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional