Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

VAP Lantik Dirut Baru PD Klabat

Estrella Tacoh SE, Dirut baru PD Klabat, Tengah Diwawancarai Awak Media. (Foto: Acan)

Minut, detiKawanua.com - Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melantik Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Klabat, EstrellaTacoh SE, pada Kamis (07/04) pagi di atrium kantor Pemkab Minut.

Estrella Tacoh menggantikan William Luntungan, sesuai SK Bupati nomor 101 tahun 2016.

Usai prosesi pengambilan sumpah jabatan, Bupati VAP dalam sambutannya mengucapkan selamat sekaligus berharap Tacoh dapat membenahi PD Klabat Minut sehingga lebih maju ke depan.

"Harapan tentunya agar Dirut yang baru ini, dapat membawa PD Klabat maju kedepan dengan kreasi, inovasi dan membenahi manajemen perusahaan agar lebih baik. Saya ucapkan selamat bekerja," sambut Panambunan.

Estrella Tacoh saat diwawancarai mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seraya berjanji bakal membawa PD Klabat semakin jaya.

"Terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada saya, komitmen saya pastinya untuk membawa PD Klabat Minut lebih maju sehingga masyarakat dapat sejahtera," tutur Tacoh.

Langkah awal dari Dirut perempuan muda berparas anggun ini menurutnya adalah segera membenahi internal perusahaan sekaligus terus berkoordinasi dengan stakeholder, baik itu eksekutif maupun legislatif.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minut di antaranya Kapolres Minut AKBP Eko Irianto, dan Dandim 1310 Letkol Inf Rofiq Yusuf. (Rafsan Damopolii)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 07 April 2016 ,

0 komentar for "VAP Lantik Dirut Baru PD Klabat"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional