Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Usai Laksanakan Reses, Ainun Talibo Harap Pemprov Tidak Abaikan Warga di Wilayah Perbatasan.

Anggota DPRD Sulut, Ainun Talibo saat Menggelar Reses. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Personil DPRD Sulawesi Utara (Sulut) tengah menjalani masa menjaring langsung aspirasi masyarakat atau masa reses pertama tahun anggaran 2016. 

Kali ini giliran  anggota DPRD Sulut Ainun Talibo. Dirinya memilih untuk mengunjungi dan menjaring aspirasi konstituennya di desa Tantulow Kecamatan Pinogoluman.

Talibo ketika menjalani reses ini, memperoleh banyak masukan dan saran warga. Antara lain mengenai perbatasan dan keluhan masyarakat terhadap bantuan-bantuan pemerintah, khususnya yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

“Masyarakat di desa Tantulow sangat mengharapkan adanya bantuan-bantuan pertanian dan perikanan dari Pemprov. Karena memang harus diakui, daerah perbatasan seperti desa Tantulow ini, sering terabaikan kalau soal bantuan provinsi,” ucap Talibo, Kamis (28/04) lalu.

Selain itu, legislator PPP itu juga mendapatkan keluhan soal keamanan, khususnya di wilayah Bolmong Raya (BMR). “Masyarakat sangat mengharapkan jaminan keamanan di daerah Bolmong Raya. Apalagi seperti kita ketahui, di dapil saya sering terjadi Tarkam (Perkelahian Antar Kampung). Penambahan aparat kepolisian maupun TNI, sangat dibutuhkan masyarakat di dapil saya,” kata dia.

Personel Komisi II bidang Perekonomian dan Keuangan itu, berharap, pemerintah juga memperbanyak kegiatan-kegiatan sosial, dan kepemudaan di dapilnya, agar rasa persatuan dan kebersamaan yang terjalin akan mengikis konflik yang mengakibatkan tarkam.

“Yang pasti, masyarakat di daerah perbatasan jangan sampai terlupakan. Baik program kesejahteraan, infrastruktur ataupun bantuan-bantuan apapun,” kunci First Lady Bolmut ini. (Aldi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 April 2016 ,

0 komentar for "Usai Laksanakan Reses, Ainun Talibo Harap Pemprov Tidak Abaikan Warga di Wilayah Perbatasan."

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional