Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terkait Sosialisasi Perda, Baleg Segera Turun ke Seluruh Kecamatan

Suasana rapat Baleg DPRD Kota Manado. Ist

Manado, detiKawanua.com - Mengingat begitu pentingnya peraturan daerah (Perda), badan legislasi (Baleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado berencana mensosialisasikannya ke masyarakat, baik yang sudah dilembar-daerahkan maupun masih dalam tahap perencanaan.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Baleg DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo. Menurut Politisi Partai PDIP tersebut, karena begitu pentingnya Perda diketahui oleh masyarakat, maka sosialisasi akan dilakukan hingga ke berbagai Kecamatan yang ada di Kota Manado.

"Ke depannya, ini juga akan menjadi iklim investasi. Sehingga bisa mendorong pendapatan asli daerah (PAD)," kata legislator yang biasa disapa dengan sebutan Helo oleh sejumlah pewarta DPRD Kota Manado ini, Kamis (21/04) kemarin.

Hal senada pun ikut disuarakan oleh Wakil Ketua Baleg DPRD Kota Manado, Stenly Tamo. Dikatakan Tamo, rencananya seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga seluruh lapisan kecamatan ikut dilibatkan dalam sosialisasi ini.

"Kegiatan ini nantinya akan disesuaikan dengan agenda dewan serta panitia yang di dalamnya melibatkan sejumlah PNS di DPRD Kota Manado. Dan untuk total kerja akan disesuaikan dengan jumlah kecamatan," tutur Tamo.

Sekedar untuk diketahui, yang menjabat sebagai Ketua panitia dalam sosialisasi ini, yakni Kabag Humas DPRD Kota Manado, Wakil Ketua Kabag Keuangan.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 22 April 2016

0 komentar for "Terkait Sosialisasi Perda, Baleg Segera Turun ke Seluruh Kecamatan "

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional