Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Terbang Jakarta, OD Bahas Kunker RI-1 ke Tahuna atau ke Talaud

Gubernur dan Wakil gubernur Sulut bersama rombongan TNI Polri di kapal Baladewa 8002 Polri, saat kunjungan ke Kabupaten Talaud. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (OD) mengagendakan pada hari ini Sabtu (23/4) 'terbang' ke Jakarta untuk langsung bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) membahas secara khusus rencana kunjungan kerja (Kunker) RI-1 ke wilayah Kepulauan Nusa Utara yakni Kabupaten Tahuna masih akan dibicarakan lagi dengan usulan ke Kecamatan Miangas Kabupaten Talaud.

"Agenda Presiden rencananya balik dari Eropa pada hari Sabtu ini (Besok,red), nanti saya agendakan berangkat ke Jakarta Sabtu itu juga untuk menginformasikan ke pak Jokowi soal agenda kerja tersebut,"terang Gubernur, kepada sejumlah wartawan, usai kunjungan ke Talaud.

Dikatakan OD, kemungkinan usulan penambahan jadwal hadirnya orang nomor satu Indonesia itu untuk ke Miangas karena, pihak panitia di Tahuna belum mengetahui bahwa Presiden sebelumnya sudah pernah datang ke Tahuna juga.

"Jadi nanti akan dibicarakan dengan Pak Presiden kalau bisa ke Talaud, karena selain Presiden belum pernah datang ke Talaud, juga belum pernah ada Presiden selama di pemerintahan di Indonesia yang datang ke Talaud khususnya ke pulau Miangas,"ungkapnya.

Diketahui agenda kunjugan kerja (Kunker) Presiden RI ke Kabupaten Tahuna itu untuk peresmian dermaga yang sebelumnya telah diagendakan.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 23 April 2016 , ,

0 komentar for "Terbang Jakarta, OD Bahas Kunker RI-1 ke Tahuna atau ke Talaud"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional