Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Tatong Bara: Jaga Terus Kebersihan Kota Kotamobagu

Walikota Tatong Bara Memantau Pelaksanaan Kerja Bakti. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com - Jaga terus kebersihan yang ada dilingkungan masing-masing, agar Kotamobagu menjadi Kota yang nyaman, bersih dan sehat

Demikian harapan Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara,  ketika memantau langsung kondisi kebersihan desa dan kelurahan yang ada di wilayah Kotamobagu, Minggu (17/04) kemarin.

Walikota Tatong Bara juga menghimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi teladan dalam menjaga kebersihan di lingkungannya.

''Terutama para Camat, Sangadi dan Lurah, beserta seluruh perangkat pemerintah yang ada di tingkat Desa dan Kelurahan, untuk menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan,'' terang Tatong.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menemui dan berinteraksi dengan sejumlah warga yang sedang membersihkan sampah maupun mengecat  pagar di rumah masing-masing.

Terpisah, Kadis Tata Kota Bambang Ginoga menerangkan Minggu kemarin merupakan kegiatan massal kerjabakti dalam rangka menyambut Ulang Tahun Kotamobagu serta ferivikasi penilaian Adipura. “Selain membersihkan lingkungan masing-masing, juga dilaksanakan pengecetan pagar dan pohon-pohon disepanjang jalan,” kata Bambang.

Iapun menghimbau agar masyarakat ikut menjaga lingkungan dengan membuang sampah pada waktunya. “Pembuangan sampah hanya pada jam 6 malam hingga 6 pagi. Saya harap masyarakat mematuhi hal ini, agar pagi hari sampah-sampah diangkut oleh petugas,” jelasnya. (**/dtkw)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 18 April 2016 ,

0 komentar for "Tatong Bara: Jaga Terus Kebersihan Kota Kotamobagu"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional