Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Takut Ditembak, Pelaku Pencurian Serahkan Diri

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com - Setelah mendengar sekaligus membaca dibeberapa media sosial (Medsos) dimana ada sejumlah penjahat ditembak polisi, ternyata membuat lelaki yang satu ini ciut. Lelaki berinisial YY alias Yakob (15), warga Kelurahan Batu Kota, Kecamatan Malalayang, yang terlibat kasus pencurian dirumah perempuan Selvia Van Hemert (48), warga Batu Kota, pelaku ini akhirnya menyerahkan diri karena takut ditembak, Jumat (29/04) di Mapolsek Malalayang. 

Peristiwa pencurian itu sendiri terjadi, Selasa (26/04) sekitar Pukul 03.00 WITA. Menurut informasi yang dirangkum di Mapolsek Malalayang, Pelaku Yakob dilaporkan telah berhasil menerobos masuk rumah korban dan berhasil menggasak barang-barang berupa 2 buah kasur, 2 speker 15 ince, 1 isi pawer dan aqua liser serta travo, sehingga korban mengalami kerugia Rp10 juta. Namun ternyata saat beraksi pelaku tidak sendirian justru ditemani oleh lelaki berinisial MT alias Marsel, yang saat ini dalam pengejaran polisi.

Ceritanya. Saat itu kedua pelaku mendatangi rumah tersebut dan masuk melalui fentilasi kamar mandi. Berhasil masuk kedalam rumah, keduanya langsung menuju kamar dan menggasak barang-barang tersebut. "Torang dua kase kaluar satu-satu tubarang, dan setelah itu torang langsung lari," ungkap pelaku.

Polsek Malalayang yang mendapat laporan dari korban langsung melakukan pengembangan kasus. Namun setelah identitas pelaku sudah dikantongo polisi, pelaku Yakob memilih menyerahkan diri di Mapolsek karena takut ditembak. "Kita sotau polisi ada cari, jadi kita datang menyerahkan diri karena kita tako modapa tembak," ungkap siswa SMA itu.

Kapolsek Malalayang, Kompol Joutje Fernatubun, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan kasus pencurian tersebut." Satu pelaku sudah menyerahkan diri, dan saat ini dalam pemeriksaan penyidik," tutup Fernatubun. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 30 April 2016 ,

0 komentar for "Takut Ditembak, Pelaku Pencurian Serahkan Diri"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional