Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Daud Kembali ke DPRD Kota Manado, Taha Gigit Jari?

Foto. Ist

Manado, detiKawanua.com - Syarifuddin Taha yang digadang-gadang bakal menduduki 'kursi panas' yang sempat ditinggalkan Bobby Daud, nampaknya harus gigit jari dan menundukkan kepalanya ke arah tanah.

Pasalnya, secara resmi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengukuhkan kembali Bobby Daud sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado.

Hal ini berdasarkan surat nomor PAN/A/KU-SU/037/IV/2016 tertanggal 13 April 2016 dan langsung ditandatangani oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan serta Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno.

Itu artinya, surat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Manado nomor PAN/24.01/B/K-S/035/IX/2015 yang dikeluarkan pada tanggal 1 September 2015 perihal PAW Boby Daud ke Syarifuddin Taha, telah dibatalkan.

Selain secara resmi mengukuhkan kembali Bobby Daud sebagai wakil rakyat, dalam surat tersebut juga diintruksikan kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulut dan DPD PAN Kota Manado, agar segera mengajukan kembali permohonan pengukuhan Bobby Daud dan melaporkan hasilnya ke DPP PAN.

Hal ini juga sesuai dengan pernyataan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, pada saat PAN Sulawesi Utara (Sulut) melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV di Peninsula Hotel, Sabtu 16 Januari, bahwa apabila Bobby Daud digugurkan KPUD Manado terkait keikutsertaannya di Pilkada Manado, maka DPP PAN akan mengembalikannya ke DPRD Kota Manado.  

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 April 2016 ,

0 komentar for "Daud Kembali ke DPRD Kota Manado, Taha Gigit Jari?"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional