Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Suzuki Soghun VS Honda Beat, Satu Orang Meninggal

Ilustrasi. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Kasus kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia, terjadi di ruas jalan Desa Tiwoho Jaga IV, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (28/04) sekitar pukul 20.30 WITA.

Kecelakaan dua kendaraan bermotor masing-masing Sepeda Motor Suzuki Shohun bernopol DB 3309 LB, kontra dengan sepeda Motor Honda Beat bernopol DB 2281 FI, akhirnya menewaskan korban Sarina Jangoan (14), salah seorang siswi Warga Desa Kima Bajo Jaga V, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Menurut warga sekitar yang sempat melihat kejadian tersebut mengatakan dimana kedua sepeda motor yang berlawanan arah dengan kecepatan tinggi tiba-tiba bertabrakan tepat di depan rumah milik keluarga Sindulange -Hote. .tepat itu Desa Tiwoho  Jaga IV.

Melihat kejadian tersebut, dengan dibantu warga sekitar tempat kejadian, para korban langsung dilarikan di RS terdekat. Namun sayang nyawa salah satu korban yang bernama Sarina Jangoan  akhirnya tak tertolong lagi, karena mengalami benturan yang keras di bagian kepala korban. Sedangkan korban Risky Apriano dan Nadia Lihawa, mengalami luka serius serta harus menjalani perawatan medis di RS.

Polisi yang mendengar laporan dari masyarakat,  langsung melakukan olah TKP di tempat tersebut.

Untuk sementara kasus ini sudah ditangani Polisi Lalulintas Polresta Manado. Dua sepeda motor, langsung diamankan untuk dijadikan barang bukti. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 April 2016 , , ,

0 komentar for "Suzuki Soghun VS Honda Beat, Satu Orang Meninggal"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional