Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Suriansyah Korompot Hadiri HUT ke-9 Gorut

Wabup Suriansyah Korompot (kanan) saat Menghadiri Paripurna HUT ke-9 Gorut, Selasa (26/04). /Ist

Gorut, detiKawanua.com - DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Gorut. 

Rapat yang digelar di Halaman Kantor Bupati Gorut.pada Selasa (26/04) ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Gorut Hj Nurdjana Jusuf, dan turut dihadiri Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Wabup Bolmut) Suriansyah Korompot SH.

Bupati Gorut Hi. Indra Yasin, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada tokoh-tokoh komite pembentukan Gorut dan seluruh masyarakat yang telah bersama-sama berjuang dalam mewujudkan daerah yang otonom, serta pemerintah daerah yang selama ini menjalin kerja sama dengan Pemkab Gorut.

"Berbagai kemajuan telah dicapai baik di bidang pendidikan, kesehatan dan pembangunan infrastruktur publik dalam menunjang perekonomian, hal tersebut tidak lepas dari kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif dalam menjalankan Pemerintahan," jelas Indra.

Di usia yang ke-9 tahun ini, Bupati Gorut mengajak seluruh elemen untuk memantapkan sikap dan komitmen dalam membangun dan memajukan daerah demi kesejahteraan masyarakat dan menjadikan Gorut sebagai poros maritim dengan slogan 'Gorut Pasti Bisa'.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. Hi. Rusli Habibi, MAP yang juga mantan Bupati Gorut, dalam sambutannya menghimbau, agar peringatan HUT ini dijadikan ajang evaluasi dalam perjalanan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat selama ini, tidak hanya dengan peringatan yang sifatnya seremonial.

Selain itu, menghimbau Pemerintah Gorut agar mengembangkan potensi yang dimiliki daerah, secara maksimal memanfaatkan sumber daya alam dan terus meningkatkan sumber daya manusia. Melakukan koreksi terhadap regulasi yang berpotensi menghambat proses pelayanan publik.

Untuk itu, sinergitas, kebersamaan dan kemitraan penyelenggara pemerintahan antara eksekutif dan legislatif tetap dijaga dengan baik untuk kemakmuran masyarakat.

Hadir dalam paripurna Dirjen Sarana dan Prasarana Kementerian PDT, para Pimpinan dan Anggota DPRD, Para Bupati dan Walikota se Privinsi Gorontalo dan Provinsi tetangga, Unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Gorut, para tamu undangan dan masyarakat. (*/Reza/Arby)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 26 April 2016 ,

0 komentar for "Suriansyah Korompot Hadiri HUT ke-9 Gorut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional