Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

STMIK Multikom Wisuda 55 Mahasiswa, 9 Orang Peroleh Predikat Cumlaude

Foto Bersama Usai Wisuda. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com -

Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer (Stimik) Multikom Kotamobagu menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka wisuda 55 mahasiswa dan mahasiswi Sarjana tingkat VII angkatan 2015/2016.

Pelantikan Wisudawan/wati dilakukan langsung oleh Ketua Senat Stimik Multikom, Jon Yoel Genggam S.Kom M.Si, dan disaksikan langsung oleh Koordinator Kopertis Sulawesi, Koordinator Kopertis Sulawesi Utara dan Gorontalo petinggi GMAHK Pdt Sammy Gosal M.Min dan seluruh undangan, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Kamis (28/04).

Walikota Kotamobagu yang diwakili oleh Assisten I Setda Kotamobagu, Nasrun Gilalom, dalam kesempatan tersebut, berharap, agar para wisudawan dan wisudawati dapat memberikan Kontribusi bagi daerahnya masing-masing.

“Sekarang merupakan era Informasi dan Teknologi, kami selaku pemerintah mengharapkan, dengan diwisudanya 55 mahasiswa/I dari Stimik Multikom ini, bisa memberi dampak yang luar biasa bagi daerahnya masing-masing. Terlebih bagi Wisudawan yang berasal dari Kotamobagu,” ujar Nasrun.

Sementara itu, Direktur Yayasan Multikom, Supit Mamuaya juga berharap ke depanya akan ada perhatian pemerintah bagi lulusan yang diwisudakan oleh Perguruan Tinggi Swasta di Kotamobagu. 

“Topangan pemerintah sangat dibutuhkan bagi Sekolah Tinggi Swasta, agar dapat berkembang dengan baik pada eranya. Terlebih bagi sekolah tinggi yang ada di Kotamobagu sendiri,” ujar Supit.

Diketahui Wisudawan dan Wisudawati tahun 2016 berjumlah 55 orang, yang terbagi dari 23 Sistem Informasi dan 32 lagi dari Teknik informatika. Dan dari jumlah tersebut, ada yang mendapat predikat Cumlaude, yakni Engelina Pricilia Kalensun, Desi Juniarti Anggai, Tria Tiwang, Yulika Adati, Yusi Modeong dari jurusan Sistem Informasi. Dan di jurusan Teknik Informasi ada Leonardo Calvin, Eril Tontuli, Febrian Liuw, Ni Wayan Rahayu. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 28 April 2016 ,

0 komentar for "STMIK Multikom Wisuda 55 Mahasiswa, 9 Orang Peroleh Predikat Cumlaude"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional