Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Soal Pembangunan Jembatan Orifola, Komisi II Bakal Panggil PPK

Ilustrasi jembatan
Ilustrasi jembatan.

Sula, detiKawanua.com - Kapala Bidang Binas Marga (Kabid Bina Marga), Dinas Pekerjaan Umum (PU) Berbohong terhadapa Anggota Komisi III DPRD, Kepsul, terkait Pembangunan jembatan Di Desa Orifola Kecamatan Mangole Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Sebab pengakuan Kabid Bina Marga, Rukmini Ipa, Alias Ibu Ona, bahwa jembatan tersebut telah selesai dibangun dan siap pakai, ternyata setelah komisi III melakukan kroscek dilapangan ternyata jembatan tersebut tidak juga diselesaikan. Akhirnya komisi III melarang pekerjaan itu dilanjutkan, karena pihak akan memanggil PPK nya.

Hala ini disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kepsul, Burhanudin, kepada detikawanua, Selasa (26/04) kemarin diruang kerjanya, mengatakan pada saat ditanya ke Rukmini (Ibu ona) mengtakan, bahwa jembatan di Desa Orifola telah rangkum, namun kenyataan dilapangan tidak sesui apa yang disampaikan PPK yakini Ibu ona. Untuk itu pekerjaan tersebut kini tidak dapat dikerjakan karena yang disampaikan Ibu ona itu tidak benar dengan hasil lapangan, katanya.

"Iya kita tanya di PPK Ibu ona, dia bilang Jembatan di Desa Orifola itu siap pasang bobleng, tetapi pada saat kita turun di jembatan itu, tidak ada satupun pekerjaan di lapangan, akhirnya kita kase stop pekerjaan itu. Hasil lapangan berbeda dengan apa yang disampaikan Ibu ona," tutup Wakil ketua Komisi III, DPRD Kepsul, Burhanudin Buamona. (Fandi)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 April 2016 ,

0 komentar for "Soal Pembangunan Jembatan Orifola, Komisi II Bakal Panggil PPK"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional