Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Siswi SD Dicabuli ABG Perkamil

Ilustrasi.

Manado, detiKawanua.com - Pengawasan terhadap anak perlu lebih ditingkatkan olah para orangtua. Pasalnya, ibarat pepatah, kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya, tetapi karena ada kesempatan. 

Pengawasan ini menjadi penting, mengingat di Kota Manado, kejadian percabulan terus terjadi, yang rata-rata korbannya masih di bawah umur.

Contohnya Kemuning 13 Tahun (bukan nama sebenarnya). Anak yang diketahui seorang siswa Sekolah Dasar ternama di Kota Manado, akhirnya harus mengalami perlakukan yang tidak seharusnya dialami olehnya di usia produktif. 

Dalam pengakuannya saat diinterogasi di ruangan Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolresta Manado, Dirinya mengalami perbuatan tidak senonoh yang dilakulan oleh lelaki remaja ABG berinsial VS alias Vandro (15), warga Kelurahan Malendeng Perkamil.

Baca juga :
Kesal, 15 Pejabat di SKPD Pemprov Ditandai Wagub Bakal 'Diamputasi'
Dikpora Kotamobagu : Dana BOS Segera Cair

Dalam pengakuan korban, tersangka Vandro sudah berulang-ulang melakukan hal tersebut, sejak tahun 2015 silam. Dan akhirnya diketahui ibu korban, setelah didesak untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya. 

Mendengar pengakuan dari korban, akhirnya ibu korban melaporkan kejadian tersebut, serta meminta pihak kepolisian untuk segera memproses tersangka. 

Untuk sementara, kasus ini sudah ditangani oleh Unit PPA Polresta Manado, mengingat tersangka dan korbannya masih di bawah umur. 

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan tersebut.

"Mengingat tersangka dan korban masih di bawah umur, kasus ini kita limpahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak untuk diproses," jelasnya. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 27 April 2016 , ,

0 komentar for "Siswi SD Dicabuli ABG Perkamil"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional