Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sambut UN, BTA Cabang Manado Agendakan Do'a Bersama

Foto. (Ist)

Manado, detiKawanua.com - Sambut Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan pada senin (04/04) mendatang, sejumlah pelajar yang tergabung dalam organisasi Badan Tadzkir Akbar (BTA) Cabang Manado, agendakan do'a bersama besok, Sabtu (02/04) pagi .

Do'a bersama yang melibatkan seluruh pelajar Se-Kota Manado ini, di benarkan oleh Syahrul Muhammad. Dirinya mengatakan, kegiatan ini memang sudah menjadi program kerja BTA Cabang Manado.

"Kami lakukan ini, agar teman-teman yang mengikuti UN bisa lebih siap dalam menjalankannya," kata Arul sapaan akrab Ketua BTA ini.

Siswa dari SMK Negeri 6 Manado ini juga menambahkan, diharapkan dengan digelarn do'a bersama, dapat memperkuat keyakinan.

"Dengan melakukan doa bersama InsyaAllah hasil yang kita dapat, semoga di ridhoi oleh Allah SWT. Karena usaha tanpa doa merupakan suatu kesombongan," kata Arul.

Arul juga menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat menjalin ikatan silahturahmi antar pelajar di Kota Manado. "Diharapkan dapat menjalin ukhuwah seperti motto BTA," tutur siswa yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK.

Senada dengan Arull, Sekertaris BTA Cabang Manado, mengatakan, kegiatan ini murni dibuat dari kalangan pelajar. "Ini bagian dari program dan inisiatif kita untuk memberikan semangat kepada teman-teman yang akan mengikuti Ujian," pungkas siswa SMK Negeri I Manado.

(v1c)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Jumat, 01 April 2016 ,

0 komentar for "Sambut UN, BTA Cabang Manado Agendakan Do'a Bersama"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional