Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sambut HUT Kartini, Pemkab Bolmong Gebyarkan Lomba Kebaya dan Koor

Nampak Pembukaan Lomba Kebaya dan Koor Tingkat SKPD Bolmong

Bolmong, detiKawanua. Com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong yang di pimpin Bupati Salihi B Mokodongan SH dan Wakil Bupati Yanny R Tuuk, melalui Asisten Administrasi Umum Sekertariat Daerah Dra. Hj Ulfa Paputungan MM, Pekan ini mulai menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kartini.

Pada HUT Kartini, diketahui tepat pada kamis (21/04) pekan ini, kini Pemkab Bolmong telah mendahului melakukan gebyar kegiatan lomba pakayan kebaya dan Koor antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengenang kembali sejarah tokoh pahlawan kesetaraan Gender.

Ketua Panitia, Ulfa Paputungan dalam sambutan pembukaan lomba antar SKPD tersebut mengatakan, "kegiatan ini di ikuti oleh seluruh satuan perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten bolaang mongondow," katanya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan menjemput peringatan hari kartini, selain melakukan lomba antar SKPD yang akan dilaksanakan selama tiga hari itu, tujuanya untuk lebih memberikan motivasi dan inovasi sebagai bentuk karya nyata bagi identitas Gender. ia juga berharap semoga hari kartini menjadi bekal untuk mempromosikan daerah di sektor pariwisata.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari sampai pada acara puncak peringatan. lomba antar SKPD dilaksanakan untuk lebih memberi motivasi pada Gender (perempuan), untuk terus memberikan karya nyata serta inovasi bagi perempuan yang berada di tanah totabuan. disamping itu, kegiatan dilaksanakan juga sebagai promosi daerah disektor pariwisata," tutup Ulfa (Tri Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 19 April 2016

0 komentar for "Sambut HUT Kartini, Pemkab Bolmong Gebyarkan Lomba Kebaya dan Koor"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional