Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Sakit Hati Pacar Punya Selingkuhan, ABG Nekat Sayat Leher

Ilustrasi. /Ist 

Manado, detiKawanua.com - Beginilah jika hati sudah terlanjur cemburu, akal sehatpun sering hilang di pikiran.

Lihat saja yang diperegakan oleh ABG berinisial MR alias Rio (16), warga Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. Lantaran perempuan yang dipacarainya telah memiliku pria lain, lantas remaja tanggung ini melampiaskan kekesalannya dengan melukai tubuhnya dengan cara menyayat leher serta tangan kiri.

Aksi nekat itu dilakukannya saat menghadiri acara pesta disalah satu desa di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Kamis (28/04) malam, sekitar Pukul 23.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh keluarga korban. Malam itu diketahui lelaki ABG itu bertolak dari rumah dengan tujuan menghadiri acara pesta nikah salah satu keluarganya yang dilaksanakan disalah satu desa di Kecamatan Tombulu.

Setibanya di acara pesta, tak disangka ternyata korban melihat perempuan yang dipacarinya itu sementara bersama dengan pria lain. Sontak api cemburu langsung membara dihati korban lantas dirinya mengambil silet yang diduga sudah disiapkannya lebih dulu.

Tidak bisa menahan sakit hati, remaja tanggung ini langsung berbuat konyol dengan cara menyayat leher serta tangan kirinya sendiri. Sontak darah segar langsung muncrat dari luka sayatan itu sehingga membuat warga panik. Keluarga korban yang mengetahui peristiwa itu langsung bergegas melarikannya ke RSUP Kandou Manado, untuk mendapatkan perawatan medis, beruntung nyawanya tertolong setelah mendapatkan perawatan medis. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 29 April 2016 , , ,

0 komentar for "Sakit Hati Pacar Punya Selingkuhan, ABG Nekat Sayat Leher"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional