Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ruang Fraksi Tak Layak Ditempati, Staf Ahli PAN "Mengeluh"

Ruangan Fraksi PAN di DPRD Kota Manado. (Foto: detiKawanua.com)

Manado, detiKawanua.com - Staf Ahli Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Ismet Muhammad, menyoalkan ruangan Fraksi PAN yang dianggapnya sangat tidak layak untuk ditempati.

Pasalnya, selain ruangan tidak tertata dengan baik, ruangan tersebut juga tidak memiliki fasilitas sebagaimana yang dimiliki oleh ruangan Fraksi lainnya di DPRD Kota Manado.

"Lihat saja ruangan Fraksi lain yang ada di sini. Ruangan mereka sangat bagus dan juga memiliki fasilitas. Jangan sampai ada perlakuan pilih kasih akan hal ini. Jika ruangan memiliki fasilitas, orang yang bekerja pastinya akan nyaman," ucap Ismet, yang juga adalah Wakil Ketua DPD PAN Kota Manado, Selasa (26/04) sore.

Ditambahkan Ismet, sebagai Staf Ahli PAN di DPRD Kota Manado, Dirinya sangat kecewa dengan ruangan yang ditempati oleh Fraksi PAN saat ini. Untuk itu, apabila hal ini tidak diperhatikan oleh Ketua Dewan dan juga Sekwan, Dirinya akan mengusulkan agar ruangan Fraksi tersebut dipindahkan saja ke Lapangan Sparta Tikala.

"Saya berharap ruangan kami diperhatikan oleh Ketua Dewan dan juga Sekwan. Karena, Fraksi PAN juga memiliki tugas yang sama di DPRD Kota Manado, seperti Fraksi-fraksi yang lain. Dan apabila ruangan kami tidak diperhatikan, maka saya akan usulkan agar dipindahkan saja ke Lapangan Sparta Tikala," ungkap Ismet dengan nada kesal.

Sementara itu, terpantau detiKawawanua.com, ruangan Fraksi PAN terlihat semeraut karena banyak kursi dan lemari ditimbun dalam ruangan tersebut. Kemudian, fasilitas ruangan seperti AC, sedang tidak dalam keadaan berfungsi.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 27 April 2016

0 komentar for "Ruang Fraksi Tak Layak Ditempati, Staf Ahli PAN "Mengeluh""

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional