Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Rolling Jabatan Kembali Menggema, Aleg Manado Angkat Suara

Ketua Komisi B DPRD Kota Manado, Revani Parasan. 

Manado, detiKawanua.com - Sering terjadinya rolling jabatan di tubuh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, mendapat perhatian dari Anggota legislatif (Aleg) Kota Manado.

Perhatian ini datang dari Ketua Komisi B, Revani Parasan. Menurut Parasan, Pemkot Manado dalam masa transisi. Oleh karena itu, sangat tidak baik jika dalam masa ini dilakukan rolling jabatan.

"Saya kira tidak baik jika sering terjadi rolling jabatan," kata Parasan, Selasa (12/04).

Mendengar isu rolling jabatan yang kembali menggema di jajaran Pemkot Manado saat ini, Parasan menambahkan, jika rolling jabatan kembali terjadi, bukan tidak mungkin masyarakat akan mencurigai kebijakan-kebijakan yang diambil oleh penjabat Walikota Manado.

"Sangat tidak fair apabila kembali dilakukan rolling. Masyarakat akan bertanya-tanya jika ini terjadi," tambah Parasan. 

Selain Parasan, hal senada pun datang dari anggota Komisi B, Nurrasyid Abdurrahman. Nurrasyid Abdurrahman yang biasa disapa dengan sebutan Kak Tune ini menjelaskan, rolling jabatan memang perlu. Namun, alangkah baiknya jika dilakukan setelah pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021.

"Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih kan tinggal menghitung hari. Jadi, tunggu saja setelah dilantik, baru dilakukan rolling," jelas Wahid.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun menilai bahwa, roling yang sering dan akan dilakukan ini adalah langkah yang sangat tidak bijak dari Pemkot Manado.

"Sangat tidak baik jika ada politisasi jabatan. Karena, kebijakan yang diambil akan dinilai oleh semua pihak," kunci Kak Tune.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 April 2016

0 komentar for "Rolling Jabatan Kembali Menggema, Aleg Manado Angkat Suara"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional