Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Polresta Manado Gelar Rekonstruksi Penikaman Remaja Singkil

Proses Rekonstruksi Penikaman Remaja Singkil. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Polresta Manado menggelar rekonstruksi kasus penikaman berujung kematian, yang dilakukan oleh YSPS alias Yudis (16) warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Lingkungan V pada Minggu (17/04) sore di Desa Kalasey, tepatnya di lokasi permandian bendungan, dengan korbannya Sahrul Pombaile alias Galang (18), warga Kelurahan Karame, Lingkungan V, Kecamatan Singkil.


Dalam reka ulang kasus pembunuhan tersebut, tersangka terlihat santai dalam memperagakan sedikitnya 27 adegan, yang berpuncak pada tersangka menghabisi korban.

Pada adengan ke-27, terlihat tersangka dengan sebilah badik berukuran 20 cm menusuk korban dari belakang, dan mengenai punggung korban.

Usai menikam korban,tersangka langsung melarikan diri serta meninggalkan korban dengan kondisi bersimbah darah di lokasi kejadian.


Dengan dibantu warga sekitar, akhirnya korban dilarikan ke RS terdekat, namun sayang nyawa korban tak tertolong lagi, karena luka yang cukup dalam hingga menembus jantung korban.

Dalam rekonstruksi yang dilakukan di halaman polres, pengamanan diperketat guna mengantisipasi aksi yang bisa saja terjadi yang akan dilakukan oleh keluarga korban.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi mengatakan, ''Dimana rekonstruksi tersebut sengaja dilakukan di halaman polres guna mengantisipasi hal- hal yang tidak diinginkan,'' ujar Marsidi. (Ardy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 21 April 2016 , , ,

0 komentar for "Polresta Manado Gelar Rekonstruksi Penikaman Remaja Singkil"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional