Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemprov Bakal 'Mutasi' Kantor Polresta, Polda, Pasar 45, Pasar Karombasan dan LP Sumompo.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Manado, detikawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dalam mematangkan sejumlah pembangunan pengembangan wilayah di Sulut melihat segala skala prioritas untuk pelayanan masyarakat, yang salah satunya peningkatan stabilitas keamanan dan pusat perbelanjaan masyarakat di wilayah Manado, maka Pemprov Sulut telah merencanakan pemindahan sejumlah bangunan-bangunan ke lokasi baru.

"Nantinya Polda Sulut akan berubah status dari B ke A jika dipindahkan. akan digunakan oleh Polresta Manado, dan kantor Polda akan dicarikan lahan baru yang strategis untuk dibangun kantornya,"terang Gubernur, Rabu (20/04) tadi.

Baca juga: Dari Type B, Polda Sulut Bakal Beralih ke Type A

Tidak hanya persoalan pemindahan kantor Polda dan Polresta itu saja, namun mantan anggota DPRRI dari PDIP itu juga nampaknya akan melakukan tata pengembangan pembangunan baru yang nantinya sudah dua pasar di Manado yakni 45 dan Karombasan akan pindah lokasi.

"Nanti lahan pasar 45 akan dipindahkan ke lembaga pemasyatakan (LP) Sumompo Tuminting. Kemudian untuk LP sendiri nanti diwilayah kampung Paniki agar tahannya tidak juga tidak terlalu panas. Bagitupun untuk pasar Karombasan akan dicarikan lokasi pembangunan pasar itu,"ungkapnya. 

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 April 2016 , , ,

0 komentar for "Pemprov Bakal 'Mutasi' Kantor Polresta, Polda, Pasar 45, Pasar Karombasan dan LP Sumompo."

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional