Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkot Manado Dorong Percepatan Pengisian SPT

Sekda Sendoh saat Penyerahan Bukti Penerimaan Elektronik dari Penyampaian SPT Orang Pribadi Tahunan. /Ist

Manado, detiKawanua.com
- Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Manado Ir MHF Sendoh, menerima kunjungan perwakilan dari KPP Pratama Manado, Jumat (01/04) kemarin.

Pada tatap muka yang berlangsung di di ruang kerja Sekkkot Manado ini, KPP Pratama melaporkan adanya sebagian PNS di Pemkot Manado yang belum mengisi SPT melalui e-Filling.

“Pihak KPP Pratama melaporkan bahwa sebagian ASN di pemerintah kota Manado belum mengisi efilling dan mereka siap memberikan TOT kepada semua SKPD di jajaran pemerintah kota Manado,” ujar Sekkot Sendoh.

Ditambahkan Sendoh, bagi peserta yang mengikuti TOT dari KPP Pratama nantinya akan memberikan penjelasan di masing-masing SKPD-nya untuk mendorong percepatan semua ASN untuk mengisi SPT dengan e-filling.

“Selaku pemerintah kota kami mendukung rencana dari KPP Pratama, dan nantinya kami juga akan disurati pada hari senin, dan berdasarkan surat tersebut kita akan tindak lanjuti. Selanjutnya kami akan menyurat ke SKPD,” jelasnya.

Dirinya juga mengimbau, bagi yang belum mengisi e-filling bisa langsung via internet ataupun mendatangi KPP Pratama Manado.

Sementara itu perwakilan dari KPP Pratama Manado, Hana Hesky Pontoh SE MEc MSE, selaku kepala seksi pengawasan dan konsultasi KPP Pratama Manado, mengatakan, tujuannya bertatap muka dengan Sekkot Manado selain melaporkan ASN yang sudah melaporkan pajak, juga pada kesempatan itu pihak KPP Pratama juga menyerahkan bukti penerimaan elektronik dari penyampaian SPT Orang Pribadi tahunan atas nama Sekda.

“Untuk ASN dijajaran pemerintah kota Manado sudah sebagian yang melaporkan, dan kami juga akan membantu bagi ASN yang nantinya akan mengisi e-filling supaya nanti tidak melampaui tanggal 30 April,” tambah Hana. (Shy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Sabtu, 02 April 2016 ,

0 komentar for "Pemkot Manado Dorong Percepatan Pengisian SPT"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional