Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemkab Minut Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Tanah Datar

Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan Didampingi Wabup Joppi Lengkong ketika Menerima Cenderamata dari Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra. /Ist

Minut, detiKawanua.com
- Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (13/04).

Kunjungan DPRD Tanah Datar yang dipimpin Ketua DPRD Anton Yondra SE, diterima langusng Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong.

Pada kesempatan tersebut, Anton Yondra SE merasa bangga bisa berkunjungan di Minahasa Utara. Pasalnya, dalam kunjungan tersebut, mereka diterima langsung bupati dan wakil bupati Minahasa Utara. “Dalam setiap kunjungan kami, baru di Minahasa Utara kami diterima bupati dan wakil bupati, sekretaris daerah dan SKPD,” kata Yondra.

Selain mempresentasikan potensi daerah Tanah Datar, Yondra melanjutkan, kunjungan DPRD Tanah Datar ke Minut untuk mempelajari sistem pertanian, perkebunan dan pariwisata serta lainnya. 

“Pihaknya memang memilih Kabupaten Minahasa Utara yang merupakan daerah otonom baru, namun memiliki banyak pesona, potensi dan yang banyak dikunjungi, sehingga perlu dipelajari kemajuannya. Apa yang dipelajari di Minahasa Utara, tentunya akan dibawa ke Tanah Datar untuk kemajuan daerah,” tambah Ketua DPRD.

Delegasi Kabupaten Tanah Datar terdiri Ketua  DPRD Anton Yondra SE, Drs Irman MSi, Saidani SP, Alimuhar ST Tunaro, Dekminil, Arianto, Afriman. Andri Jinil Simabura SH, Nurhamdi Zahari, Syafril Jamal, Yuni Darlis S.Sos,  Ir Syamsul Bahri Oesoer, Junnedi SE MM dan Hafitrizal MRS.

Sementara, Bupati Vonnie Aneke Panambunan mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kunjungan ini Kabupaten Tanah Datar.  Semoga dalam kunjungan ini, kemitraan dan tukar informasi dan sgtrategi untuk pembangunan daerah masing-masing. “Minahasa Utara daerah baru namun punya potensi untuk berkembang maju,” ujar Vonnie.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Ir Sandra T.P Moniaga MSi serta para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). (hms/dtkw)

Rep/Editor: Rafsan Damopolii

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 13 April 2016 ,

0 komentar for "Pemkab Minut Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Tanah Datar"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional