Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Pemilihan Uyo'-Nanu' Kotamobagu Ketambahan Kategori Duta Lalulintas

Finalis Uyo' dan Nanu'. /Ist

Kotamobagu, detiKawanua.com - Pemilihan Putra Putri Kotamobagu yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 3 Mei 2016, dipastikan akan ketambahan satu kategori.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Kotamobagu, Mohammad Agung Adati, pada Grand Final pemilihan Uyo’-Nanu’ Kotamobagu nanti, juga akan disematkan gelar Duta Lalulintas (Lantas).
“Nantinya ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ akan ketambahan kategori Duta Lantas,” ucap Agung.

Lanjut, menurut Agung, nantinya yang terpilih menjadi Duta Lantas tersebut akan bertugas mengkampanyekan tentang tertib berlalu-lintas kepada Masyarakat, terutama generasi muda.

“Duta Lantas nantinya akan menjadi salah satu yang terdepan mengkampanyekan tertib berlalu-lintas, dan mendukung program pemerintah terkait kawasan tertib lalu-lintas yang baru saja ditetapkan beberapa waktu lalu,” pungkas Agung.

Sementara itu, Siang tadi juga ditempat terpisah, Peserta Nanu-Uyo dibekali pengetahuan tentang pariwisata oleh Kepala Bidang Pariwisata Disbudparkominfo Kotamobagu.

Diketahui, hari ini ajang pemilihan Uyo’-Nanu’ resmi memasuki tahapan karantina luar setelah resmi dibuka Walikota Kotamobagu, Tatong Bara di Aula Pemkot pagi tadi. Dan akan memasuki tahapan Karantina dalam, bertempat di Hotel Sutan Raja  pada hari Minggu tanggal 1 Mei 2015 nanti. (**/dkc)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Kamis, 28 April 2016 , ,

0 komentar for "Pemilihan Uyo'-Nanu' Kotamobagu Ketambahan Kategori Duta Lalulintas"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional