Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

PAW Bobby Daud ke Syarifudin Taha "Ramai" di Medsos

Bobby Daud.  Ist

Manado, detiKawanua.com - Tarik ulur proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Bobby Daud di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, bagaikan benang kusut yang harus diluruskan kembali.

Pasalnya, hingga kini, Kamis (14/04), proses PAW tersebut belum juga ditindaklanjuti oleh pihak-pihak yang memiliki andil di dalamnya.

Hal ini selain memperhambat kinerja anggota DPRD Kota Manado karena kekosongan kursi yang pernah diduduki oleh Bobby Daud, juga menimbulkan tanda tanya besar di benak warga Kota Manado.

Tommy Domili contohnya. Di saat salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN), Ismet Muhammad, membuat postingan di media sosial dengan nada bertanya terkait surat pengunduran Bobby Daud, Tommy langsung menanggapinya dengan serius.

"Kalau saya pribadi berharap hal ini tidak berlarut-larut. Karena yang dirugikan adalah partai itu sendiri dan masyarakat tentunya. Hal ini harusnya menjadi pembahasan di internal partai dalam hal ini DPD PAN Manado yang nota bene saudaraku Boby Daud sebagai Ketua dan Sjarifudin Taha selaku bendaharanya," kata Tommy Domili, Kamis (14/04) tadi, saat mengomentari postingan Ismet Muhammad di akun Facebooknya.

Apa yang dikatakan Tommy Domili ini pun langsung ditanggapi dengan bijak oleh netizen lainnya, yakni Yamin Lasarika.

"Menurut saya bung Ismet, kalau memang aturan, kembali ke DPP PAN. Sebaiknya duduk satu meja Bobby dan Syarifudin biar saling ikhlas. Karena, dua-duanya adalah kader PAN yang baik di dapil Singkil Mapanget," ungkap Yamin Lasarika.

Apa yang dikatakan oleh keduanya di atas, membuktikan bahwa proses PAW Bobby Daud di DPRD Kota Manado sangat dinanti-nantikan semua kalangan, tak terkecuali dari kalangan PAN sendiri.

Selain ramai di medsos, belakangan ini isu yang santer beredar, bahwasanya PAW Bobby Daud akan digantikan oleh Sjarifuddin Taha, dan SK-nya sudah berada di DPRD Kota Manado.

Di tempat terpisah, Wakil Ketua DPRD Manado, Richard Sualang, mengatakan jika SK PAW sudah berada di DPRD, maka hal itu akan segera ditindaklanjuti oleh Badan Musyawarah (Banmus) untuk mengagendakan pelantikan.

"Saya ingin tegaskan, jika SK PAW atas nama Bobby Daud ke Syarifudin Taha sudah kami terima, tentu segera diproses lewat Banmus guna penjadwalan pelantikan PAW," tegas Sualang belum lama ini.

(v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 15 April 2016 ,

0 komentar for "PAW Bobby Daud ke Syarifudin Taha "Ramai" di Medsos"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional