Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

ODSK Himbau GM PT PLN Sulutenggo Tertibkan Aparatnya Guna Peningkatan Pelayanan

Gubernur bersama Wagub Sulut, Sekprov dan sejumlah pejabat diruangan BKD Sulut. (is)

Manado, detikawanua.com - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menghimbau kepada Generan Manager (GM) dari PT PLN Sulutenggo untuk bisa menertibkan jajaran aparat-aparat PT PLN yang menghambat masyarakat dalam meminta pelayanan panambahan penyambungan listrik baru.

"Sekarang itu yang dikapal sudah ada 120-220 Megawatt, padahal lalu itu kita hanya membutuhkan 65 Megawatt. Nah, jadi memang struktur dari PLN ini masih menggunakan pola lama, makanya ketika masyarakat meminta penambahan penyambungan listrik seolah-olah daya belum ada," terang Gubernur yang didampingi Wagub, Steven Kandouw dan Sekprov Sulut, Siswa R Mokodongan, usai mengunjungi ruangan BKD Sulut, Rabu (20/4) sore tadi.

Dipastikannya juga kedepan nanti untuk aliran listrik wilayah Sulut, Tengah dan Gorontalo (Sulutenggo) akan tersuplai dengan rata. "Aman, bukan hanya di Sulut tapi se-Sulutenggo," tambah mantan anggota DPRRI ini.

Diketahui, listrik di Sulut sudah ketambahan 120 Megawatt dari kebutuhan lalu 65 Megawatt itu berarti sudah overwatt. Dimana Gubernur pula berencana akan mencari pengganti kapal listrik yang sekarang untuk 'dipatenkan' sehingga listrik di Sulutenggo akan aman selama 10 tahun ke depan.

Turut hadir dalam kunjungan Gubernur dan Wagub Sulut itu diantaranya, Asisten I, Asisten II dan III Setdaprov Sulut, Kepala BKD Sulut serta Kepala Biro Umum.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 20 April 2016

0 komentar for "ODSK Himbau GM PT PLN Sulutenggo Tertibkan Aparatnya Guna Peningkatan Pelayanan"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional