Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Menguat Dukungan Calon Ketum DPP IMM, Korompot Silahturahmi se-BMR

kunjungan silaturahmi TPRK bersama sejumlah Bupati, PD Muhammadiyah, Ketua dan Wakil DPRD di BMR.

Kotamobagu, detikawanua.com - Pemerintah Kota (Pemkot) bersama DPRD Kotamobagu dalam hal ini, Ketua Ahmad Sabir dan sejumlah anggota, serta petinggi Muhammadiyah, Zainudin Damopolii dan juga para pemangku kepentingan se-BMR memberikan restu dan dukungan full kepada salah satu putra daerah Totabuan yakni, Taufan Putra Revolusi Korompot (TPRK) yang bisa berkiprah di jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) oraganisasi kemahasiswaan Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (IMM) yang pada bulan Mei nanti pada Muktamar DPP IMM di Jakarta yang telah mendapatkan amanah untuk maju sebagai calon ketua umum DPP IMM.

Pantauan detikawanua.com, tidak pemerintah KK, namun respon dan dukungan juga mengalir dari sejumlah daerah seperti Bupati BolMong, Salihi Mokodongan dan para anggota DPRD BolMong, Kamran Mukhtar dan Mohammad Mokoagow dari kunjungan silaturahmi baru-baru ini.

Korompot yang sudah empat hari sejak Sabtu (9/4) berada di tanah kelahirannya Kotamobagu ini, selain bersilaturahmi juga membawa beberapa isu sinergitas, juga memaparkan visi misi kedepan dengan amanah nasional yang diembannya 'Luruskan Kiblat Bangsa' yang diharapkan bisa bersinergi dengan BMR kedepan.

"Alhamdulillah, saya bangga sebagai putra daerah Totabuan bisa berada di pusat. Dimana hasilnya selama 2 tahun saya berkiprah dijajaran pimpinan pusat IMM, akhirnya sekarang saya diberikan amanah oleh saudara-saudara IMM se-Indonesia untuk bertarung sebagai Ketum DPP IMM," terang Korompot saat bersama media ini, Selasa (12/4).

Dengan konsistensi akan amanah, dirinya yang kini menjabat sebagai Kabid Hikmah DPP IMM, ingin ada kemajuan dan perubahan bagi Indonesia khususunya bagi kampung halamannya (BMR) dengan program-program nasional dari IMM sebagaimana yang melekat motto pada dirinya. 'Luruskan Kiblat Bangsa' yang sudah ada 13 DPD IMM dari 32 DPD se-Indonesia yang menyatakan sikap mendukung pecalonan dirinya sebagai Ketum DPP IMM periode 2016-2018 mendatang.

"Terutama di jajaran DPD yang ada di Indonesia bagian timur. Alasan mereka karena saya satu-satunya kandidat dari Indonesia timur yang juga mempunyai dukungan dari Indonesia bagian barat.

Tanpa saya sadari kini dukungan juga mengalir dari media sosial (FB) IMM se-Indonesia, sampai mereka membuat grup-grup di FB untuk mensuport saya. Alhamdulillah kalau itu amanah yang diberikan kepada saya, InsyaAllah tidak akan dikecewakan,"terangnya.

Diketahui sejumlah agenda kunjungannya ke Kotamobagu hingga sepekan kedepan, dirinya juga bakal bersama-sama dengan IMM Cabang BMR untuk tatap muka bersama anggota DPRD untuk berdiskusi tentang perkembangan isu daerah yang nantinya bisa singkronisasi dengan pusat. 

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 12 April 2016

0 komentar for "Menguat Dukungan Calon Ketum DPP IMM, Korompot Silahturahmi se-BMR"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional