Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Media Korsel Ingin 'Mou' Dengan Pemprov Soal Pariwisata Sulut

Wagub Sulut bersama Tim Media Korsel
Wagub Sulut bersama tim Media Korsel. (Ist)

Manado, detikawanua.com - Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dalam menerima kunjungan perwakilan Negara Korea Selatan (Korsel) yakni dari salah satu media besar asal Korsel 'Munhwa Media Rep' yang dibawahi Brian W Kwon, memberikan apresiasi postif atas langkah-langkah dari tim Kwon tersebut yang ingin menawarkan kerjasama di bidang pariwisata di Sulut.

"Atas nama pemerintah provinsi, Bapak Gubernur dan saya (Wakil gubernur,red) mengapresiasi kedatangannya untuk mempromosikan potensi pariwisata Sulut di Negara Korsel. Saya berharap kerjasama dalam bidang promosi pariwisata ini dapat berlangsung dengan baik dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan asal Korsel ke Sulut,"ungkap Wagub.


Diketahui hal yang sama merupakan salah satu visi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wagub, Steven Kandouw, dalam membangun Sulut dalam bidang promosi pariwisata yang kini terus mendapat respon positif dari berbagai pihak.

Adapun rencananya pada bulan Juni mendatang, Munhwa Media akan kembali ke Manado untuk melakukan peliputan terkait destinasi pariwisata dan kuliner yang ada di Sulut. Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Sulut, H Korah dan staf khusus Gubernur bidang pariwisata, Jeffry Rantung.

Rep/Editor: Isjo

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 06 April 2016 ,

0 komentar for "Media Korsel Ingin 'Mou' Dengan Pemprov Soal Pariwisata Sulut"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional