Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

KPPT Optimis Penuhi Target PAD Pemkab Bolmong

(11/04) Ini Sikap KPPT Bolmong Penuhi Target Pemkab

Bolmong, detiKawanua.com
- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) di bawah kepemimpinan Bupati Salihi Mokodongan dan Wakil Bupati Yanny Tuuk, mengimbau seluruh SKPD untuk memenuhi target Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Terkait hal tersebut, Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Bolmong Usman Buchari optimis realisasi PAD di instansi yang dipimpinnya, dapat terpenuhi.

Dirinya mengatakan, meski baru memasuki triwulan dua, saat ini PAD KPPT sudah melebihi target. “Target PAD KPPT Bolmong Rp1 miliar dan saat ini capaiannya sudah Rp 1,1 miliar,” kata Usman Buchari.

Dia menjelaskan, pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) paling besar menyumbang PAD hingga mencapai Rp 600 juta. “Banyak usaha-usaha yang mengurus IMB di Bolmong, ini berarti pembangunan dan perkembangan daerah terus meningkat,” ujarnya.

Jika dibandingkan tahun lalu, target KPPT Bolmong Rp335 juta dengan pencapaian melebihi target yakni Rp650 juta. “Semua itu berkat kerja keras semua demi meningkatkan PAD Bolmong,” katanya.

Untuk 2016 ini, pihaknya berencana menggarap PAD hingga Rp4 miliar. “Pak Sekretaris Daerah (Sekda) meminta agar pendapatan di KPPT terus digenjot hingga Rp4 miliar. Tentunya KPPT akan bekerja ekstra demi mewujudkan target Rp 4 miliar hingga akhir tahun,” ujarnya. (*/Try Saleh)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 11 April 2016

0 komentar for "KPPT Optimis Penuhi Target PAD Pemkab Bolmong"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional