Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Komsat Eksakta Sukses Gelar Basic Training

Foto Bersama usai Acara Penutupan LK 1 HMI-MPO Komisariat Eksakta Unsrat Manado.

Manado, detiKawanua.com - Jumat (17/04) akhir pekan kemarin, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Manado, menggelar Latihan Kader (LK) I, di aula Masjid Kampus Ulil Albab Unsrat.

Dalam sambutannya, ketua Panitia LK I, Ifan Umanahu mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja dari Komisariat Eksakta Manado periode ini.

"Program kerja jangka panjang kami, LK I atau perekrutan anggota baru, agar HMI (MPO) Cabang Manado bisa terus berkarya," kata Mahasiswa Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI) ini.

Senada dengan itu, Ketua Komisariat Eksakta, Arman Soleman mengatakan, kegiatan ini dilakukan dari jumat hingga minggu. Komisariat pastinya, akan selalu menjadi fasilitator perekrutan kader.


"Kami berusaha menggodok para mahasiswa yang ikut dalam kegiatan ini, agar menjadi mahasiswa yang memiliki integritas dan indepen," ungkap Arman.

Sementara itu, Ketua HMI (MPO) Cabang Manado, Rifaldi Rahalus mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Komisariat eksakta. Diharapkan, kegiatan LK I kali ini dapat lahirkan kader yang militan.

"Cabang pastinnya, sangat mengapresiasi. Karena mengingat banyaknya agenda cabang ke depan, yang segera harus dilaksanakan, tentunya sangat membutuhkan teman-teman mahasiswa untuk terlibat," pungkas Rahalus. (v1c)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Minggu, 17 April 2016 , , , ,

0 komentar for "Komsat Eksakta Sukses Gelar Basic Training"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional