Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Ketua KNPI Sulut Pasti Dukung DS-DM Usut Tuntas Penggunaan Dana Hibah

Ketua KNPI Sulut Pasti Dukung DS-DM Usut Tuntas Penggunaan Dana Hibah
Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat.

Manado, detiKawanua.com - Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat ketika diwawancarai detiKawanua.com menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Denny Sumolang (DS) dan Dick Makagansa (DM) untuk mengusut tuntas masalah pertanggungjawaban berdasarkan undang-undang kepemudaan tentang dana hibah terhadap OKP (Organisasi Kepemudaan) yang saat ini tengah diproses. Rabu (20/4).


"KNPI Sulut sangat mendukung tindakan dari kedua Pemuda Sulut yang hebat yaitu Bung Denny dan Bung Dicky untuk hal ini yaitu meminta pertanggungjawaban terhadap dana hibah, karena mengacu pada UU Kepemudaan dibawah 30 Tahun baik ketua maupun pengurus OKP berhak menggunakan dana hibah, namun jika ada yang memanfaatkan dana tersebut maka kami (KNPI Sulut) sangat mendukung bahkan mendorong agar segera diusut tuntas dan dimintai pertanggungjawabannya," papar pria pemilik wajah oriental yang lebih dikenal dengan sebutan J.co ini.



J.co pun dengan mantap mengatakan bahwa KNPI Sulut serius membawa ini ke Kajati dan BPK untuk menginvestigasi semua dana kepemudaan yang diterima OKP se Sulut termasuk KNPI sendiri, Karang Taruna, dan lainnya mulai dari tahun 2010 sejak pemakaian dana hibah oleh Fabian Sarundajang yang berkisar 1,2 M dan masih banyak lainnya.



"Ia, saya serius dengan pernyataan ini karena tidak berlaku bagi siapapun itu jika memang terbukti ada "permainan" dalam menggunakan dana hibah, baik itu untuk KNPI sendiri (sebelum-sesudah pergantian kepemimpinan), kami bahkan akan membawa ini sampai ke Kajati dan BPK agar pihak berwenang bisa menginvestigasi seluruh dana kepemudaan yang sudah diterima oleh OKP se Sulut maupun Karang Taruna dan yang lainnya," tegas Jco.



"Dan sekali lagi kami mendukung Bung Denny dan Dicky untuk mengusut tuntas hal ini," tambahnya.



Sementara itu ketika dimintai konfirmasi Bung Dicky Makagansa belum bisa ditemui dan dimintai konfirmasi soal ini baik dari ponsel maupun ke kantornya. (Shy)

Di Postkan Oleh Adhy Kambose | Rabu, 20 April 2016

0 komentar for "Ketua KNPI Sulut Pasti Dukung DS-DM Usut Tuntas Penggunaan Dana Hibah"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional