Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Keluarga Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Korban Pembajakan Kapal Brahma 12

Doa Bersama yang Digelar Keluarga Korban Pembajakan Kapal Brahma 12. /Ist

Sangihe, detiKawanua.com - Keluarga Peter Tonsen Barahama, Kapten Kapal Brahma 12, yang dibajak oleh kelompok separatis Moro di wilayah laut Filipina, menggelar Doa Bersama di rumah kediaman Bupati Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.

Baca juga: Keluarga Cemas Menunggu Kabar Kapten Kapal Brahma 12

Doa bersama untuk keselamatan para kru kapal berjenis tug boat ini, dhadiri seluruh anggota jemaat Gereja Masehi Injili di Sangihe Talaud (GMIST), kerabat dekat korban dan Forkompida Sangihe

Pelaksanaan doa berlangsung hikmad, dimana para jemaat memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk meminta pertolongan dan keselamatan bagi Capt Peter Tonsen Barahama dan kru Kapal Brahma 12 yang disandera.

Pihak keluarga sendiri, sempat memberikan sambutan sambil memberikan keterangan pribadi kapten kapal Brahma 12, Peter Tonsen, kepada jemaat yang hadir.

Lihat juga: Panglima TNI : Santri Motor Penggerak Pemersatu Kemajuan Bangsa

Keluarga bersama jemaat ikut mendukung upaya negosiasi dan penyelamatan yang dilakukan pemerintah bersama TNI bagi para korban.

Sejauh ini, meski cemas dan khawatir, keluarga korban terus menunggu informasi terkait proses penyelamaan 10 WNI kapal Brahma 12 yang dibajak kelompok Abu Sayyaf di perairan Moro, beberapa hari lalu. (IB Ruhani)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Jumat, 01 April 2016 , , , ,

0 komentar for "Keluarga Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Korban Pembajakan Kapal Brahma 12"

BERITA TERBARU

MITRA

KOTAMOBAGU

----->SOSIAL/BUDAYA

----->OLAHRAGA

Lingkungan

Internasional